TIP BLOCKCHAIN

c24b7a0c18195232916.png
Ada proyek blockchain baru, dengan tujuan utama untuk membuat cryptocurrency lebih mudah diakses oleh pengguna non-teknis rata-rata. Ini adalah proyek Tip Blockchain.

Ada proyek lain yang berfokus pada kemajuan teknologi blockchain. Tip melakukan hal yang sama, tetapi mengambil pendekatan yang berbeda sepenuhnya berfokus pada kemudahan penggunaan. Dengan menyediakan solusi yang mudah digunakan yang menghubungkan pengguna ke bisnis, dan lapisan informasi yang dapat ditemukan di blockchain, kami menyediakan ekosistem yang akan menjadi pengubah permainan dalam teknologi blockchain dan membawa lebih banyak pengguna dan bisnis ke dalam ruang yang berkembang ini.

Tentang Tip Blockchain 

Tip nya Generasi Ketiga Blockchain memberdayakan adopsi massa cryptocurrency dengan penemuan di blockchain. 
Tip Blockchain memberikan nama pengguna pada rantai alih-alih alamat kriptografi, dan memungkinkan penemuan rantai, memudahkan untuk menemukan orang lain di jaringan. 

Jaringan Tip menghubungkan pengguna melalui jaringan peer to peer, dan pedagang dengan solusi pembayaran, sehingga lebih mudah dari sebelumnya untuk bertransaksi menggunakan cryptocurrency. Pengguna Cryptocurrency hari ini harus berurusan dengan alamat yang di-hash, kode QR dan node sinkronisasi, dan rintangan lain untuk menggunakan crypto. Ini menciptakan friksi dan membuat cryptocurrency tampak asing bagi pengguna non-teknis rata-rata.

Pengguna Cryptocurrency hari ini harus berurusan dengan alamat yang di-hash, kode QR dan node sinkronisasi, dan rintangan lain untuk menggunakan crypto. Ini menciptakan friksi dan membuat cryptocurrency tampak asing bagi pengguna non-teknis rata-rata. 

Dengan Tip Blockchain, pengguna dan bisnis dapat mendaftarkan nama pengguna yang kemudian dapat dicari dan ditemukan oleh pengguna lain. Tip adalah menciptakan ekosistem di mana pengguna akhir dan pedagang akan dapat menemukan satu sama lain dan bertransaksi dengan cara yang cepat, mudah, dan mudah digunakan, yang sebelumnya belum pernah terlihat di kripto sebelumnya. 

Tip Blockchain memungkinkan kemudahan penggunaan dengan penemuan di blockchain! 

ALOKASI BOUNTY
1,5% (sekitar $ 700.000) dari total token kami akan dialokasikan untuk kampanye bounty ini.

→ Kampanye 1: YouTube, Posting blog, Artikel Bounty - 30%
→ Kampanye 2: Hadiah Twitter - 15% 
→ Kampanye 3: Facebook Bounty - 15% 
→ Kampanye 4: Telegram Bounty - 10% 
→ Kampanye 5: Bitcointalk Signature Bounty - 25% 
→ Kampanye 6: Terjemahan - 5% 

Aturan umum Laporan untuk minggu ini adalah pada hari Sabtu 23:59 Sebelum memulai peserta harus bergabung dengan telegram - https://t.me/TipBlockchain

Untuk pertanyaan apa pun terkait kampanye bounty, silakan gunakan utas ini. Anda tidak boleh bertanya tentang masalah hadiah dalam grup telegram resmi atau Anda akan didiskualifikasi; 

Hadiah yang diperoleh selama program hadiah akan diberikan kepada peserta segera setelah Penjualan Token berakhir;

Hadiah yang diperoleh selama program hadiah akan diberikan kepada peserta segera setelah Penjualan Token berakhir; 

Jika perlu, perubahan dapat dilakukan ke Program Bounty oleh Manajer Bounty, mis. sistem dapat berubah jika jumlah peserta yang diinginkan tidak tercapai; 

KAMPANYE GABUNG PADA:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Zaza

Sprintx

DATAREUM